26 februari 2012

Ini postingan pertama saya sebagai (dadakan) blogger.  Alhamdulillah dengan adanya tugas mata kuliah yang mewajibkan saya untuk membuat tugas dalam bentuk blog seperti ini, banayk hal-hal yang baru yang saya rasakan. merasakan bagaimana otak bekerja betapa dahsyatnya untuk membuat satu kata pertama pembukaan postingan ini. kebacanya lebay sih,, tapi itu kenyataan yang saya rasakan. hal yang bermanfaatnya pun cukup saya rasakan, seperti yang banyak kita ketahui bahwa salah satu manfaat mempuyai blog adalah sebagai media untuk belajar menulis dan menungkan ide-ide secara bebas, dan menurut saya itu sangat banget benar.sebenarnya keinginan saya untuk membuat blog sendiri sudah cukup lama terlintas, amdulillah baru sekarang terealisasikan dengan adanya tugas membuat blog dari salah satu dosen tercinta saya (makasih ya paakk…). .

cukup sekian aja soalnya udah panjang juga, maaf apabila penulisannya belum cukup menari dan benar. so.. inilah postingan pertama saya di dunia ‘blog’ .. mudah mudahan dengan dibuatnya blog ini saya bisa lebih berbagi info dan pengalaman kepada yang membaca dan juga bisa mengambil manfaat dari informasi yang saya posting disini.well see ya!!